8/01/2010

Cara menurunkan berat badan

Ini sebagai sharing buat para pembaca yang ingin berat badannya turun ,berdasarkan pengalaman saya pribadi dan konsultasi dengan dokter saya.
Cara menurunkan berat badan ada beberapa hal ,dan disarankan cara menurunkan berat badan tidak boleh secara drastis melainkan step by step,juga tidak boleh dengan cara minum obat penurun berat badan karena mempunyai efek samping.Berikut ini pengalaman saya cara menurunkan berat badan:

1.Tidak boleh minum atau makanan yang manis2 misalnya (minum teh manis ataukopi)tetapi usahakan selalu minum air putih.

2.Makan harus teratur misalnya makan pagi jam 7 pagi ,makan siang jam 12,makan malam jam 5 atau jam 6 sore.

3.Tidak boleh makan lagi setelah jam 5 sore atau ngemil.

4.setiap pagi usahakan senam pagi atau olah raga sekitar 30 menit

5.Usahakan porsi makan agak dikurangi sedikit untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Pada hari pertama anda akan merasa sedikit pusing atau lemas itu hal biasa ,nah pada hari lainnya anda akan merasa makan sedikit sudah terasa kenyang.Hari ketiga badan anda terasa agak ringan .Dari tips diatas awal berat badan saya dari 82 kg tinggi badan 160cm ,dalam 1 bulan berat badan saya sudah turun menjadi 77,6 kg.
Selamat mencoba bagi anda yang ingin menurunkan berat badan.

No comments:

Post a Comment

silakan komentar anda disini