22 September 2010

Belkin 150N tidak mau share password


Sebuah ipad baru ada ditangan saya ,dengan keluhan bahwa ipad tersebut tidak bisa browsing internet.Lalu saya tanyakan kepada si empunya ipad apakah laptop atau iphone dirumah bisa browsing via wireless?.Dia menjawab"semua bisa browsing dan berjalan dengan baik,tidak ada masalah!".Lalu saya mencoba mensetting ulang apakah setingan routers telah berubah,Namun dalam pengecekan saya semua normal dan semua berjalan dengan baik.Ketika login password dari laptop dengan pasword:123(mis) bisa connected dan berjalan dengan baik,Namun apabila ipad dimasukkan password yang sama ada pop up yang menyatakan bahwa password salah.3 jam berlalu tanpa hasil apa2 yaitu semua computer dan laptop juga iphone bisa browsing dengan password 123,hanya ipad yang tidak bisa browsing.Karena pusing saya coba password saya hilangkan untuk mengecek apakah wireless ipad bermasalah.Ternyata jika tanpa password ipad bisa connect berjalan mulus.Saya ganti password dari wep/wpa juga akhirnya tetap tidak bisa connected/browsing.Akhirnya saya menelpon belkin indonesia dan mendapat solusi bahwa yang menyebabkan ipad tidak bisa share password adalah settingan WPS (wireless Security Password harus di disable..Setelah saya coba ipad dapat berjalan /browsing dengan baik.(jika tidak juga berhasil kemungkinan besar kartu simcard anda masih bawaan dari Ipad,coba anda ganti dengan simcard dari Indonesia!)

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates