06 September 2010

mengirim kartu lebaran lewat email

Hari ini saya sedang mengirim kartu lebaran lewat email,setiap kita mengirim foto atau kartu lebaran jika dikirim lewat email pasti selalu ada di attachment.Teman saya bilang "gak bagus jika kita kita mengirim ucapan lewat email tetapi kartu ucapannya ada di attachment,saya senang jika saya menerima kartu ucapan ketika membuka emailkartu ucapan tersebut langsung bisa di buka tanpa mengklik attachment".Setelah saya pikir bagaimana caranya?Ternyata mudah sekali:
1.buka kartu ucapan yang anda buat lalu ubah file tersebut dengan extension html
2.Jika file tersebut sudah anda rubah dalam bentuk html anda buka/klik lalu anda copy
3.Lalu klik kanan paste di bagaian biasa anda mengetikan surat/text
dan anda sent .Dan selesai mudah bukan?

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates