27 Maret 2011

Problem install yahoo messenger

Pengalaman saya beberapa hari yang lalu saat saya ingin menginstall yahoo messenger.ketika saya download program yahoo messenger dari situs yahoo.com berjalan mulus.Lalu ketika selesai saat saya jalankan program tersebut berjalan lambat ,dan selalu berakhir bahwa installasi tidak selesai.Kejadian ini sampai berulang 3 kali.Sampai saya download ulang program yahoo tersebut dan selalu berakhir bahwa yahoo tidak selesai diinstal dan anda harus merestart computer untuk mencoba lagi.Karena kesal saya mencobanya di lain hari dengan cara yang sama.Ternyata berhasil!.Setelah saya teliti karena penyebabnya adalah koneksi internet saya yang menjadi masalah.Karena ketika saya coba di lain hari progress installasi nya lebih cepat dari biasanya. Jika anda mengalami kejadian seperti saya cobalah anda menginstall di mana saat koneksi internet sedang dalam keadaan baik misalnya pada malam hari.

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates