08 April 2011

Install windows corroup file

Baru saja saya menginstall programs windows di komputer kawan saya,Saat mulai install semua berjalan normal,progress installation berjalan 30% mendadak instalasi berhenti dan selalu keluar message file corroup ,padahal cd yang saya gunakan beberapa jam lalu saya gunakan install berjalan baik2 saja alias cd tersebut tak bermasalah.Karena di kejar waktu saya mencoba menggunakan CDROM lain untuk menginstall windows tersebut dan ternyata installasi berjalan normal selesai.Ternyata permasalahn installasi file crroup tidak selalu disebabkan karena cd yang scrat atau baret ,dari pengalaman saya tadi ternyata permasalahannya pada CDROM yang sudah mulai rusak sinar laser opticnya.

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates