22 September 2011

Adobe Ilustrator cs2 tak mau save file dan print

Beberapa hari lalu saya mendapat PR dari seorang client yang kebingungan karena progran adobe ilustratornya bermasalah.Ketika sampai di TKP ini menurut opera van java :) program ini tidak mau save file ataupun printing.Namun ia juga memiliki komputer lain dengan program yang sama dapat berjalan dengan baik.Lalu saya coba mengatasi masalah ini.Pertama2 saya uninstall program ini lalu saya install ulang ,ternyata masih belum berhasil.Lalu saya coba samakan settingan program tersebut dengan komputer lain yang berjalan dengan baik,lalu saya coba kembali masih belum bisa berhasil.Saya sudah uninstall program ini hingga 3 kali namun hasilnya tetap nihil.Lalu saya coba dengan cara terakhir yaitu bertanya kepada mbah google ternyata banyak sekali yang mengalami hal sama seperti saya,ada yang menyalahkan program printernya dan mempersilahkan menginstall ulang driver printernya,ketika saya ikuti petunjuknya tetap sama saja hasilnya.Nah disini bagi yang pernah mengalami dan sudah tahu solusinya tolong di sharing di forum ini supaya saya tidak penasaran :(

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates