15 Oktober 2011

Masalah REG/UNREG Content Provider




Beberapa hari yang lalu Bp.Menkofindo yaitu Bp.Tifakul di DPR sedang membahas tentang pencurian pulsa handphone karena ulah CP /Content Provider yang nakal.Nah kalau yang saya alami adalah bukan karena pencurian pulsa handphone oleh CP yang nakal (maklum ngisi nya voucher jarang jarang ,he he hee )
Tetapi saya mendapat spammer penawaran KTA/Kredit Tanpa Agunan ,dan juga kartu kredit sampai permintaan pulsa minta dikirim ke salah satu nomor orang yang tak di kenal yang mengaku bernama mama.Saya berpikir darimana orang2 tersebut mendapat nomor saya.Lalu saya selidiki dan saya bertanya2 kepada salah seorang teman yang pernah bekerja sebagai promotion suatu even advertising,Dia bertanya kepada saya apakah saya sering mengisi pulsa lewat voucher electric.Ya ,saya jawab sering.Nah ternyata dari situlah para advertising mendapat nomor korbannya seperti saya,karena menurut teman saya satu lembar nomor aktif yang yang di catat di counter2 handphone ternyata laku di jual seharga 100 ribu rupiah.Nah bagaimana supaya kita tidak terkena spammer penipuan atau penawaran yang sering kita dapatkan?.Jawabannya adalah jangan mengisi voucher HP dengan voucher electric karena nomor kita akan di jual,oleh counter2 hp.Atau jika anda sering menerima spammer ke hp anda balaslah juga dengan penawaran juga lewat blog ini di bagian sms gratis supaya mereka kapok juga.Nah selamat berjuang melawan spammer ...

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates