07 Desember 2011

Email yahoo tidak bisa buka attachment



Hari ini baru saja mengalami kejadian membuka email yahoo ,ketika hendak membuka attachment dan mendownload sulit sekali,bahkan membuka attachment saja tidak bisa.Saat saya cari informasi di internet ada yang menyarankan menggunakan IDM atau Internet Download manager,dan sebagainya.Namun tetap tidak bisa juga saya membuka dan mendownload attachment tersebut.Saya sudah coba menggunakan browser chrome,IE,Mozilla Firefox,dan juga Opera.Dan sudah saya setting di bagian control panel pun sudah saya coba dan tetap tidak berhasil.Setelah beberapa saat saya bingung lalu saya coba2 menguninstall program anti virus avast.Ketika sudah saya uninstall saya coba buka file attacment dan abrakadabra! Berhasil !.Ternyata penyebabnya adalah antivirus avast yang terlalu protect setiap file yang akan di download.Semenjak itu saya tidak pake lagi antivirus avast lagi saya ganti SMADAV yang versi terbaru yaitu smadav 8.8

5 comments:

Harun Ar mengatakan...

Kebanyakan memang anti virus sering mendeteksi softwere sebagai virus (konyol ya ?), selain itu memperberat, memperlambat loading.
Posting ini sangat menarik. Terima kasih

Admin Stemsa mengatakan...

trimakasih atas kunjungannya ke blogs saya pak Harun

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

SANGAT BERMANFAAT BANGET NIH BROE...heheee

Unknown mengatakan...

lalau habis ganti SMADAF imel yang berisi attachment bisa kebuka dan di download pak. kurang lengkap penjelasannya pak. Masalahnya saya juga mengalami semcam itu.ada imel masuk dan di lampirkan attachment, tapi gak muncul lampirannya jadi penasaran aja he..he..

alumnistemsa89 mengatakan...

bisa tidak ada masalah

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates