06 Desember 2011

Membuat playlist mp3,video,photo




Saat saya googling mencari cara membuat playlist mp3 musik,dari blog sampai website yang memposting cara tsb. saya cari namun saya belum menemukan cara yang paling praktis.Ini saya temukan secara tidak sengaja sebuah situs yang membuat playlist dari music mp3,video,sampai photo slideshow,bahkan membuat majalah online semuanya jadi satu tumpleg bleg ada di situs ini.Untuk bisa membuat playlist music yang bisa di embed html seperti music saya di samping kanan postingan saya ini,caranya anda harus register dahulu dengan alamat email yang valid,step selanjutnya buka email anda dan aktifkan link yang di berikan dari situs ini,lalu anda lanjutkan masuk ke situs ini mulai anda upload satu persatu file musik anda,atau kalau ingin membuat slideshow photo anda upload fotonya setelah itu anda akan di berikan script HTML yang anda harus copy lalu paste ke website anda,dan jreeengggg koleksi musik anda dapat anda dengarkan lewat website tanpa buffering atau terhenti alias putus2.Pokoknya mantaps bener deh website ini.Oh ya satu lagi untuk pengguna free hanya bisa mengupload maximal 5 lagu.Tapi udah asyik buanget ini untuk yang pada punya blog atau website di jamin kaga kecewa deh hehe promosi gw :)

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates