06 Mei 2013

Microsoft outlook hang



Beberapa hari lalu saya membackup sebuah email milik client saya,sebelum backup saya pastikan microsoft outlook berjalan dengan baik dan dapat menerima email maupun mengirim email dengan sempurna.Nah pada saat saya sudah mengcopy file berextensi pst dari harddisk lain hendak saya masukkan ke dalam email yang baru saya install microsoft office ,saat import file beberapa detik berjalan dengan baik lalu tiba2 microsoft outlook tiba-tiba hang tidak bisa di close ataupun diamatikan namun proses impor file pst tidak kunjung selesai.Lalu saya coba menguninstall microsoft office ,lalu kembali saya buat account email dan hasilnya tetap seperti semula alias hang gak ketulungan.Setelah mentok saya coba mencari di google ternyata banyak yang mengeluh hal yang sama.Ketika saya masuk situs resmi microsoft ternyata permasalahannya adalah bahwa microst outlook nya tidak selalu diupdate (sengaja gak saya update klo di update ketahuan dong klo microsoft officenya bajakan hehehe...). Akhirnya dengan jurus terakhir microsoft outlooknya saya update menjadi microsoft outlook 2010 tadinya adalah versi 2007 (ket .yang di update hanya microsoft outlooknya saja ,word ataupun office dll tetap versi 2007). Ketika setelah saya ganti atau upgrade ke microsoft outlook 2010 sekarang email berjalan dengan baik dan saya dapat membackup email dengan mudah.

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates