11 April 2014

Pinterest

Saya amati jejaring sosial ini sudah lama,dan saya saat itu belum banyak tahu apa itu pinterest.Banyak juga yang mengunakan jejaring media  ini sudah membuat account disini.Saat saya coba ternyata jejaring ini hanya saling berbagi book mark website atau halaman website yang sering dikunjungi dan dishare sesama teman.Lumayan asyik juga ketika saya menggunakan ini bisa untuk mengsave halaman website saya sukai dan dapat saya share ke beberapa teman atau hanya kita saja yang dapat melihat pin website di account kita.Dan dapat pula saya gunakan untuk menaikkan page rank website saya.Jika anda ingin joint segera saja klik link di sini PINTEREST

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates