11 April 2011

MSN Messenger bermasalah

Saat hendak chatting dengan MSN ,selalu ketika di klik icon MSN selalu pula keluar pop up Security issue out of date,Ketika saya coba download msn yang baru dan saya install selalu keluar security out of date.Ketika saya chek ternyata permasalahannya ada pada tanggal BIOS yang kembali ke Default thn 2000.Dengan hasil itu saya sudah pastikan bahwa batteray CMOS sudah harus di ganti .Setelah batteray CMOS saya ganti dan saya set ulang tanggal dan jam MSN saya sudah tidak bermasalah lagi.Untuk mengecek tanggal bios update anda bisa lihat di kanan bawah bar seperti ini:

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates