10 Oktober 2020

 Solusi nonton streaming dan buka medsos lebih cepat!

Saat pandemi adalah saat di mana semua kegiatan melalui dari rumah.Entah belajar ,buka whatsaap,medsos dan cari informasi.Dan saya saat dirumah kegiatan saya adalah nonton youtube dan film streaming lewat pc.Dan seringnya saya nonton youtube kadang kadang lag dan buffering yang cukup parah karena asumsinya adalah semua orang akses internet secara bersama sama di saat pandemi dan situs mulai down karena di akses sudah terlalu overload.

Penulis sudah mencoba berbagai cara dari mengubah  IP DNS internet,mengunakan browser Opera,Mozila ,dan Edge dari microsoft. semua sama .Asumsi kedua adalah menggunakan browser terlalu banyak plugin atau tambahan aplikasi di browser yang sering saya gunakan karena untuk download video baik dari youtube,whatsaap,atau dari twitter kadang instagram dan tiktok yang menyebabkan buka video atau download menjadi bermasalah.Dan saya coba mendisable semua plugin browser yang saya gunakan

Setelah saya disable agak mendingan atau sedikit lebih lancar hanya kadang2 lag dan harus dua kali klik sehingga video baru berjalan dengan lancar.

Ketika saya mencoba menggunakan browser Chrome semua berubah 180 derajat,Karena semua lancar dan tanpa masalah.Semua masalah hilang ketika menggunakan browser Chrome.Namun menggunakan browser Chrome juga bukan tanpa masalah ketika saya mau mendownload video youtube plugin agar video bisa di download didisable alias di tiadakan pada browser Chrome ini.

Sehingga saya menggunakan beberapa browser untuk berbagai keperluan misalnya saya ingin mendownload video atau foto di medsos saya menggunakan mozila atau opera dan kalo mau nonton film streaming saya menggunakan browser Chrome.Dan untuk mendownload video youtube saya sudah tau caranya tanpa menggunakan plugin.Mungkin para pembaca disini memiliki problem dan solusinya seperti saya silahkan tulis di komentar ya? supaya para  pengguna atau adik2 kita yang sedang belajar via online ikut terbantu dengan postingan ini bagaima para pembaca? 

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates