01 Januari 2021

Driver Motherboard Asus P4S8X-MX Windows 7

Driver mainboard lama sering menjadi masalah jika kita ingin menginstall sebuah komputer atau mengupgrade komputer ke versi operating sistem yang lebih baru.Judul diatas saya buat adalah karena saya waktu mencari driver Mainboard ASUS P4S8X-MX di situs resminya Asus Indonesia sudah tidak tersedia lagi karena mainboard tersebut adalah merupakan main board tipe lama dan sudah tidak di support lagi oleh ASUS Indonesia ,Dan ketika searching di Internet banyak menawarkan download dengan cara berlangganan,atau download dengan software yang di beri script ADWARE.Sehingga ketika diinstall akan di beri iklan software antivirus dan software lainnya sering timbul ketika kita browsing .Setelah susah payah mencari akhirnya saya dapatkan dan akan saya share kepada semua pembaca di sini.Driver ini support hanya di Windows XP namun kenyataannya ketika saya menginstall driver ini ternyata support juga di windows 7 32 bit.Dan driver yang saya bagikan ini didalamnya sudah termasuk driver vga,LAN dan souncard.Dan untuk membukanya di perlukan softwae Winrar.Kenapa saya membagikan dengan cara cara ini adalah agar ketika di download tidak terdapat virus yang menumpang di file .Untuk linknya para pembaca bisa klik di link ini : ASUS P4S8X-MX

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates