14 November 2020

E sport cabang olah raga terbaru




Mungkin para pembaca belum pernah tahu apa itu Esport.Olah raga E sport baru banyak yang tahu di karena saat ini sedang rame di dunia maya ada seorang atlit E sport bernama Winda Lunardi yang sedang mendapat masalah karena tabungannya yang senilai 22 milyar di May Bank hilang. Kepanjangan E sport adalah Electronic sport.Atau olah raga bermain game online,Dan cabang olah raga ini sudah di populerkan sejak SEA GAMES 2019 tahun kemarin. Saat SEA GAMES 2019 berlangsung di pertandingkan permainan yang sudah populer diantaranya : 

 1.Mobile Legend 
 2.DOTA2 
 3.Arena of valor 
 4.Star Craft 2 
 5.Tekken 7 
 6.NBA 2K19

 Jika anak anda sudah mulai menyukai bermain game sebaiknya diarahkan ke hal yang positif yaitu di masukkan club E sport dan hadiahnya lumayan gede.Jika para atlit gamer ini suatu saat bisa juga menjadi Caster atau komentator pertandingan E sport atau menjadi Analis team yang menganalisa hasil pertandingan. Atau juga bisa menjadi pembuat gamer.Atau bisa juga menjadi orang yang di sewa perusahaan gamer untuk mencoba game terbaru dan di minta pendapatnya tentang game yang baru di buat!

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates