14 November 2020

Office serbaguna



 Pernahkah anda membeli laptop setelah beberapa lama microsoft office anda error atau tidak bisa di gunakan lagi?.Biasanya kejadian ini berlangsung setelah 3 bulan pemakaian mengapa ? karena Microsoft office yang di install penjual laptop adalah edisi trial atau 3 bulan dan anda harus membeli program microsoft office original seharga 2,4 juta atau anda bisa membeli licence sekitar 400 ribuan di ecommerce atau penjualan online.

Bagaimana jika ini berlangsung ketika anda sedang bekerja di kantor dalam acara rapat yang penting anda harus menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Berikut ini salah satunya anda dapat download di sini : Apache open office dan silahkan anda install program ini maka semua file office anda akan dapat anda buka tanpa masalah bahkan file micosoft office terbaru 2016.


Kelebihan lainnya adlah anda dapat membuat soal matematika dengan aplikasi ini ada fasilitas perhitungan integral maupun sinus cosinus dengan mudah dan yang bagusnya lagi anda tidak menggunakan software bajakan ,

Semua fasilitas di software ini sangat lengkap dan anda akan cepat beradaptasi dengan software ini.Selamat mencoba! 


google.com, pub-2502694041922687, DIRECT, f08c47fec0942fa0

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates